Friday, August 17, 2012

A dream's comes true!

Kemarin gue menjawab tantangan itu, tantangan ke gresik sendirian, hahaha... Sama sekali belum pernah kesana, kalaupun pernah pasti itu jaman gue masih imut, hahaha.. *plaaak

Hmm... Ditantang ke Gresik sendirian bagai dapat kesempatan pergi ke planet Mars naik elang, hahaha.. *becanda ; Tapi tantangan dari dia sempat buat diri ini jadi berpikir dengan beberapa pertanyaan, "Kira2 bakal sampai gak ya? Nyasar gak ya? Belum lalu lintas yang sama sekali gak ku pahami". Jelas bukan rahasia lalu lintas di Surabaya beda dengan Denpasar yang masih sepi, plus tingkat keganasan om-om Polisinya, whakakakak...

Hingga tiba-tiba kepikiran jargonnya Alm.Gusdur "Gitu aja kok repot?!", benar juga pikirku. Kalaupun nyasar juga masih di Indonesia kok, iya gak?? Bukan nyasar ke dunia digimon. Finally deal, perdebatan dengan diri sendiri kelar, tantangan diterima. Lagipula gak mungkin ku sia-siakan kesempatan ini, jarak masih terjangkau tanpa perlu bikin getek dulu, hehe...

***

Kamis (16-08-2012) pagi dengan modal GPS & Spirit of Bonek, langsung menuju TKP >> #Gresik ; gak pakai prepare macam-macam selain prepare ketampanan, *gak boleeh protes yeee :p . Sebenarnya belum tentu juga berangkat kamis pagi, dadakan karena malam sebelumnya terjadi obrolan singkat yang ku terjemahkan sebagai #BukanKodeBiasa, whakakaka... :))

Sidoarjo ke Surabaya Alhamdulillah lancar aja bahkan motor bisa dipacu sampai 80-100 km/h saking semangatnya nih, hehe..

Oh God, mulai macet saat masuk di kawasan Jl.A Yani Surabaya. Maklumlah masih hari kerja, tapi disini aku yakin bahwa kemacetan adalah penyebab anjloknya tampang orang-orang di Kota Besar, hahahaa... Becanda (lagi) :p

Kemacetan harus dinikmati DEMI tanpa Moore karena bukan Demi Moore, hahaha... DEMI doi rasanya tuh jalan raya sekalipun dipenuhi gorila maho tetap harus dilewati, hehe...

Perjalanan so far lancar sampai tiba di sekitar Jl.Tidar, disanalah mulai ragu dengan jalan yang ku lewati. Kata Rasul kan _jangan lakukan hal yang masih dalam keraguan, betul??_ #Ustadz Mode.

Daripada nyasar ke Roma, menepilah saya di tepi jalan. Buka henpon, ternyata ada SMS dari doi nyuruh ngabarin kalau lagi berhenti plus biar ga nambah nyasar. Nah lhoo, uda dapat 'wangsit' nih, so biar lega ku putuskan untuk tanya ke salah satu Bapak di pinggir jalan.

"Maaf, pak.. Jalan ke Gresik lewat mana yaa?" tanya saya.

"Oh bla bla bla...." jawab dia.

Jangan ngira saya paham dengan penjelasan dia, BIG NO! Hahahaha, gimana gak bingung. Saya kan tanya pakai bahasa Indonesia, eh dijawabnya pakai bahasa jawa plus itu bapak ngomongnya kayak Rossi lagi balapan, Oh meeenn... Jadi ga mudeng saya.

Tapi yang ku pahami cuma 1, disuruh putar balik. Ternyata emang benar saya nyaris salah jalan kawan, sebelum lanjut jalan saya putuskan lihat GMaps dengan GPS yang nyala. Alhamdulillah ternyata arah sudah benar, :)

Jadi ingat lagu di Dora,
"Kalau kau mencari tempat akulah orang yang tepat, aku peta, aku peta, aku peta".
Whakaakkaka... Benar juga ya?

*

Tiba di Jl.Veteran Gresik, gak mau nyasar lagi akhirnya minggir bentar sambil ngetweet dengan panasnya cuaca kayak penggorengan, hehe... Sambil kirim SMS ke doi,
"Uda di Jl.Veteran nih, trus kemana lagi?" smsku padanya.

Ga lama muncul balasan,
" Lhohh lohhh.. Kok sudah sampai?? Hahahhaa...
Lurus aja yang, sampe ngelewati 2 traffic light, setelah itu ada alun2. Tunggu d situ dlu aja dahh,. Blm ngapa2in iniii.. Hahaha
maap maap >,<"

Gubraaakk, dari tadi ngebut ternyata doi belum ngapa2in?? Jangan tanya saya marah atau tidak, jelas gak... Kan lagi puasa, gak puasa juga mana mungkin bisa marah? :p

*

Tiba di Alun-alun Gresik, langsung ndelosor di trotoar untuk istirahat sambil nunggu doi. Mau check-in di 4sq gak bisa, lambretta lamborghini meeen..

Lagi maenin si android datanglah motor matic yang ku kira tukang ojek, #ehMaap hahaha... Jelas bukan, terlalu cantik untuk ukuran tukang ojek.

Voila, she's the girl that i waiting for... *maap kalau grammar ngaco, hahaha...

Yeah, apa yang doi bilang emang benar kalau foto bisa menipu. Aku tertipu, faktanya _"she's more beautiful than her pic"_ batinku. Lebih cakep aslinya ketimbang foto, gue saranin yang lagi bikin getek buruan deh kelarin, whakakakk... =))

Begitu uda ketemu, langsung ngajuin diri jadi tukang ojek sementara dan dikabulkan, hahaha... Gak pakai lama langsung meluncur ke RSU Gresik, untuk satu hal dan lainnya.

Bagian ini yang sempat bingung, masa iya siang-siang lagi puasa nongkrong di food court? Gak mungkin.
Finally doi ngajakin ke sebuah taman yang ada disana, ya sebagai tukang ojek jelas nurut aja, :p

Tapi jadi malu sendiri, karena berkali-kali gak nyadar ada polisi tidur yang buat doi nyaris terbang, hahaha... *lebay

Alhamdulillah itu taman adem banget, angin juga sepoi-sepoi meeen, bikin ngantuk & pengen tidur, hahaha...

Sambil naek ayunan, kami mulai sesi talkshow sesaat. Hanya beberapa pertanyaan saja, sisanya cuma ketawa-ketawa ala wong edan, hahaha... Mau foto-foto eh baterai G12 dia lowbat, ya sudah apa boleh buat, :))

I feel some part in that moment was out from scenario, why...??

Could you imagine that i learn hypnosis during 3 years?? But faktanya malah saya yang 'terhipnotis' olehnya. Semua pertanyaan, jokes yang uda disiapkan mendadak hilang gak keluar.

Lidah jadi kaku dan seolah terkunci, sumpah gak bohong. Kata Doel Sumbang di salah satu lirik di lagunya yang berjudul Aku Cinta Kamu, "Aku kehabisan kata dan hampir tak dapat bicara, hanya ada rasa yang..." - lupa lanjutannya. Tapi lirik tersebut mewakili yang terjadi saat itu.

Cuma bisa diam, hening tanpa kata saat dia yang gue perhatikan, pedulikan, lagi asyik maen ayunan & mampu tersenyum dengan senyum terbaiknya...
Satu kata saja untuk itu, "Alhamdulillah"

*

Entah bisa disebut syair atau tidak, tapi tulisan dibawah inilah yang mengalir dari UnConcious saya, when i see her smile,

_God, thanks for this beautiful day.
You give me a chance to meet n see an angel 'popcorn'.

Ku titipkan doa untuknya, Ya Robbi.
Untuk kesehatannya.
Untuk senyum dan canda-tawanya.
Untuk kesuksesannya.
Agar ia senantiasa dalam lindungan-MU.
Aamiin...

Ijinkan aku untuk tetap bisa mengenalnya Ya Robbi, selamanya.
Walau semua tergantung atas Kuasa-MU.

Ya Robbi, ijinkan 'popcorn' untuk tetap tersenyum. Karena kebahagiaannya adalah yang terpenting bagi keutuhan hidupnya.

Thanks a lot for your beautiful smile 'popcorn', just remember... Senyummu itu sangat berarti.

Yeah it's really beautiful day with the beautiful 'popcorn'._


Taman Petro Gresik - diatas Ayunan | 16 Agustus 2012

***

Mengutip dari salah satu paragraf di buku 5cm,
"Salah satu keindahan di dunia yang akan selalu dikenang adalah ketika kita bisa melihat atau merasakan sebuah impian menjadi kenyataan."

Buat saya, posting ini adalah simbolisasi dari pengalaman akan keindahan itu, yang tak kesemuanya mampu tertuang dalam kata.

Sudah sekian saja, gak nyadar uda kepanjangan, hahaha... :))


posted from Bloggeroid

38 comments:

  1. Ciyee akhirnya ketemu juga sama mbak popcorn, eeh perlu diperjelas gag yaa, asli cantik mas fotonya :D

    Fotonya keibuan banget :D
    Eeh ini postingan di share juga gag yaa apah konsumsi sendiri, sebab tulisannya majas nya full :D

    ReplyDelete
  2. Tetep aja no pict bedua = hoax :))

    ReplyDelete
  3. asiiiikk... ketemu belahan jiwa y mas..... kwkwkwkw (anis lotus)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whakakakaakak... InsyaAllah, aamiin :D

      Delete
  4. ciee yg udah ketemuan. mana fotonyaaaaaa

    ReplyDelete
  5. ohh ini yang kemaren dihebohin niar? wkwkw jatuh cinta jatuh cinta, berjuta rasanya. ati-ati jangan ketinggian melayangnya, ntar jatuhnya sakittt :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha,,, Ciiieee yang uda pengalaman, :))
      Iyaa,, setelah Check Reality memang rasanya mesti menurunkan ketinggian, paham gaakk?? :p

      Delete
    2. hahahaha iyaa fiqih ini lho yang lagi polinginlupan mas gandi, wkakakaka :p

      Delete
  6. Oh.... oke, aku jadi tahu status kalian. Setidaknya aku bisa memperkirakannya. *senyum* *manggut2*
    Doa baikku terhampar utk kalian berdua. ^^

    Ketemuan ama Mae dua kali ya, di Gresik ama di Hitech mall surabaya? :D Aseeeeek.. :)

    Dan aku pun tersipu melihat kelugasan dirimu mengungkapkan perasaanmu yang sebenarnya. ^^

    Jadi, mana nih foto dan kisah kalian saat di HiTech M? :D

    ReplyDelete
  7. iihh wheeww... Berasa jadi org paling kuper sedunia gara2 telat tau klo ente punya akun di blogspot.. Dan ooohh meennn.. Berasa jd prajurit yg kalah perang gara2 telat ngecengin kalian... Hahaha

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Hahahaha,,, ini posting tanpa editing, kepolosan jadinya, :D

      Delete
  9. hahaha masak ke gresik ae gtw brow wah bahaya ini bahaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Njiiirr dihina, hahahha... Ya baru sekali itu kesana, ane kan stay di Denpasar. :D

      Delete
  10. ciyeee, ini awalnya LDR gitu ya bang? kenal lewat sebatas foto gitu ya?..
    ciyee selamat atas ke-bertemuannya dengan sang kekasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kagak tapi via twitter, hahahaha,, :))

      Terimakasih...

      Delete
  11. kalo saya pernah ngikutin perintah GPS malah ditilang..
    hehe...

    Semoga langgeng bro, salam sukses dari sesama pengguna hypnosis.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,, gak valid ya??

      Salam HypnoMania :D

      Delete
  12. di itu sapa bang ? hayoo siapa, ahh lu gak jomblo yam=, ahh gak gaul bang. gak gaul

    ReplyDelete
  13. Gue sering pengen jalan-jalan ke tempat yang asing bagi gue. Contoh, Planet Glise-10293Z. Katanyaa ada alien disana :D Impian gue ketinggian yak..
    Ciee ada Popcorn :D

    ReplyDelete
  14. oh jadi ini kisah cinta yang butuh perjuangan bgt yak? so sweet banget.
    andai ya calon imam gue jentel kek lu bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe,, belum apa2 ini, :">
      Aamiin aamiin,,, didoakan :)

      Delete
  15. popcorn siapa kaka gandiiiiiiiiii???

    ReplyDelete
  16. ekhm.

    ada #CintaBersemiDiKomunitasBlogger. am i right? *soktau ;D

    ReplyDelete
  17. Harusnya diadakan traktiran masal untuk semua member BE atas anugerah yang kau terima bang :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah, buseeet bisa bangkrut gue, terus nikahnya kapan coba?? *Ups :))

      Delete
  18. Foto memang sering berbeda dengan keadaan sebenarnya. Beruntung lo lebih cakep aslinya dari pada fotonya, gue malah sebaliknya. Curhat.

    ReplyDelete
  19. butuh perjuangan bnaget. pasti selama lo jalan kesana lo selalu membayangkan dia di 5cm dari kening lo, makanya lo bisa merealisasikan impian lo.

    hanya perlu mata yang bekerja lebih lama dari sebelumnya, hanya perlu pantat yang kermian lebih lama dari sebelumnya.

    sayang, coba kalo batrenya ga lowbat pasti tambah keren :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...