Wednesday, August 15, 2012

Tantangan

Hahaha... Bisa juga nulis disini via si mini (hendpon) saya. Maklum, berlibur tanpa modem dan laptop kadang menyiksa banget, sedikit di lebaykan, hahaha... :)) . Walau itu juga tujuan saya untuk melepaskan diri sedikiy dari dumay, sedikit lho ya!! =))

Hari ini sudah hari keduaku ada di kampung halaman *entah apa disebut kampung atau gak!*

Sempat ketar-ketir apa bisa mudik lebih cepat dari rencana yang uda saya susun sebelumnya. Yaah apalagi kalau bukan ancaman si monster "KRS", hahaha...

Tapi Alhamdulillah finally saya bisa mudik lebih cepat dari keluarga saya, ya terpisah DEMI sebuah harapan untuk bertemu dengannya, ya dia yang uda hampir beberapa minggu ini buat saya jadi kayak orang gila senyum2 sendirian ga jelas, hahaha... *Semoga bisa segera bertemu, Aamiin...

Hmmm... Saya tidak akan bercerita tentang perjalanan dari Denpasar - Surabaya, apalagi kalo bukan karena saya yang ngantuk di perjalanan hingga tidur nyaris tak sadarkan diri :))

Bagian menyebalkannya adalah saya tidak bisa menikmati selat Bali pemirsa, lagi-lagi karena ketiduran lalu telat untuk keluar dari shutleBus. Pas bangun pintu samping sudah dipepet sama bus, siaallll.... :(

Menyebalkan part 2 ketika tadinya saya ingin mengirim sms "Miss U, dear" ke henponnya sebelum kapal feri berlayar, ya siapa taukan kapalnya tenggelam atau malah terbang, hahaha.... *Naudzubillah, masih pengen hidup gue. Tapi, gagal lagi karena gue ketiduran... Buseeeettt... Terlewat moment yang bakal jadi romance atau malah mbanyol karena gila akut rasanya pengen kunyah itu besi-besi di kapal fery. Tapi ga jadi, ga ada getek sih... Hahaha.. :))

Alhamdulillah juga masih bisa puasa ga pake batal, hehe... Hari pertama puasa di Jawa memang sedikit unik, padahal sama panasnya seperti di Bali tapi tetap aja ngerasa beda.

Rencana buka puasa bareng saudara di rumah BATAL akibat timbul niat iseng pengen ngabuburit sendirian, sambil nyari menu buka puasa yang pas.

Mari di skip saja paragraf ini, bingung saya mau nulis apa, hahaha...

Balik ke topik, tentang dia yang menurut saya berbeda dari wanita umumnya, bayangin aja sosok cleopatra yang "katanya" orang-orang dia itu cantik, cantik tapi edan, hahaha.... Ah bribet, pokoknya di pikiranku dia itu unik, edan, hahaha... :))

Kata Afgan, "Wajahmu mengalihkan duniaku"... Hahaha

Setidaknya, hingga detik ini dia mampu MEMBUKA MATA saya. Tentang dunia yang lebih luas, semangat, dreams and many more...

Yang menarik, saya ditantangnya untuk ke Gresik sendirian, padahal kesanapun belum pernah, arah pin tak tau...

Nyerah...?? No, i accept her challenge. Jika ini berhasil, bisa saja jadi moment yang langka "Once in a life time", :)

Kini, daftar doa otomatis nambah, ya apalagi yang bida diperbuat anak manusia selain upaya dan doa bukan...?? Selebihnya saya ikhlaskan saja, insyaAllah.

Lebih baik berjalan dan kepleset, dari pada diam tanpa langkah...

Sekian saja, #WaitMeThere yaa.. :)


Salam,
Mister Gandi

posted from Bloggeroid

2 comments:

  1. wakakaka, niar tau sama cewek itu, gresik dari dompu, hahahah :D

    Ditunggu di gresik lho mas :D

    eeh ada typi, bida jane kan bisa :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...