Sunday, August 5, 2012

Naik Sedikit

Alhamdulillah naik sedikit, hanya itu yang terlintas di pikiran saya menyaksikan selebaran KHS bersama surat pemberitahuan lainnya yang terdapat dalam sebuah amplop hasil kiriman Pak Post. Ya terus terang belakangan ini saya sedikit galau, setelah dipusingkan dengan membuat RPP "Rencana Pelaksanaan Pembelajaran" dengan masa periode 2 tahun ajaran, tapi berkat Klinik Tong Fang teknologi maka semua bisa diatasi dengan cepat, hahaha... :D


Kembali tentang KHS, saya tidak mengira hasilnya sedikit lebih baik dari semester lalu. Alasannya sederhana, karena selama semester 2 kemarin hampir di setiap masa kuliah saya pukul rata untuk tidak hadir sebanyak 2-3 kali pertemuan dari batas maksimal 4 kali yang berarti TIDAK LULUS.

Nah, pasti tau kan dampak dari hobi baru saya?? Yaitu terlalu rajin untuk hadir di luar kelas, #EhMaap, hahaha... Bisa dikatakan tertinggal materi pembelajaran di kelas, jelas ini membuat saya "pura-pura" kelabakan khawatir nilai pada jeblok semua walau faktanya saya masih tetap santai, hahaha.... *Hasil menyadari perbuatan saya*

Puncaknya saat UAS beberapa bulan lalu, gak perlu sumpah kali ye? Hahaha.... Seperti biasa, rasanya kalau tidak berjamaah itu gak afdol jawab soalnya *Plaaak! Tapi ya apa boleh buat, tidak bisa terhindarkan lagi. Mau akting rajin juga bakal kegoda untuk kasih atau minta jawaban kan?? *LOL*. Disinilah puncak kekhawatiran saya, meskipun berjamaah tapi apa iya hasilnya optimal? Ragu sempat melanda bahkan saya mengira kalau semua mata kuliah mendapat 'D, E, D, E, D, E' yang terdengar kayak orang belajar main gitar, hahaha...

Setelah sempat dibuat panik sendiri akibat ulah sendiri, "siapa suruh, Gan??" *Ngomong sama pohon* akhirnya KHS itu saya terima walau belum secara resmi karena resminya baru tanggal 6 Agustus 2012.


Berapa IP sementaranya...?? Yeaah, *,63 dengan peningkatan dari sebelumnya *,53! Hahaha, ya walau sedikit namun harus tetap disyukuri, bukan?

Ilustrasi


Note : Please don't try this at home ya?? Artinya, buat adik-adik yang barangkali nyasar ke blog ini atau siapa pun juga pesan saya Please, jangan coba-coba membolos! Apa yang tertulis diatas adalah hasil latihan dan hanya bisa dilakukan oleh Para Profesional yang terlatih, so Please don't try this at home!! Terimakasih, hahahaha.... *Eh serius, bolos itu tidak baik!

Salam,

12 comments:

  1. membolos itu kadang2 baik buat kesehatan :))

    *lol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm,,, ketawanya puas yaa?? *SMackDown* :))

      Delete
  2. Alhamdulillah cuma sedikit. Daripada terlalu banyak, nanti pasti bikin batuk... :">

    ReplyDelete
  3. Huaah gag mau niru kakak, ntar kelabakan nyari jawaban lagi, xixixixi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whakakaka... Ketik Reg spasi jawaban, :p

      Delete
  4. wah selamat gan...semoga naik terus yo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Ya Robb, makasih bang doanya... :)

      Delete
  5. hahaha, kasian kalo keseringan bolos, gan. ntar bisa kena peringatan dari dosen loh :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...