Wednesday, October 10, 2012

Pesawat

Okay, blogger (nyaris) gagal ini mau posting yang pastinya gak penting kalau gak dibaca. Ya dua hal setidaknya yang bikin semangat nulis lagi, yaa.. ya.. ya... itu si nduutt sweety habis berkunjung ke Bali, *off the record ah* lagi males di interview, maap yee... #Plaaaakk =)) . Alasan lain karena terpesona sama tweetnya mbak honeylizious, ya intinya semua tulisan sebaiknya diabadikan, anggap aja begitu #Maksa >:)



Ini yang jepret apa Superman yaaa??

Pesawat itu tadinya saya kira alat transportasi udara yang mempermudah perjalanan dari satu lokasi ke lokasi lainnya, bahkan dalam ramalan Jayabaya tersebutkan suatu saat langit akan dipenuhi oleh burung besi, ya lepas dari percaya gak percaya tapi pesawat bener ada kan? Disamping fungsi yang umumnya diketahui banyak orang tapi ternyata ada "fungsi" lainnya tentang pesawat, :D


Tapi makin kesini, saat galau sudah jadi satu kosakata baru! Fungsinya juga bermodifikasi, *apaan coba?*

Yaaps, karena pesawat adalah transportasi tercepat maka ia (pesawat) mempercepat pertemuan dua orang atau lebih yang sedang saling menanti dan, mempercepat pula kepulangannya, *kemudian galau* :))  #BukanEdisiCurcol

Take Off

Apa yang terpikirkan melihat gambar pesawat take off??
Melihat gambar diatas, jadi ingat kalau sempat terpikirkan di otakku ini, saat setelah si kamu boarding pesawat. Rasanya ingin memanggilmu kembali, dengan teriakkan namamu, "maadooonnaaaaa", eh maap salah itu di warkop yak? :)) .
Ya kira-kira seperti di Warkop itu, pesawatnya jadi mundur lagi...!! =))

Ah, apapun yang terlintas di pikiran kalian yang membaca posting gak jelas ini, saya pun masih manusia yang mempunyai berbagai emosi, :-)

Sekian terimakasih...

7 comments:

  1. waduh, bli gandi udah ditinggal sama mbaknya pulang e NTB

    saya hanya bisa bilang, "kasihan"
    hehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha,,, iya masbro! Self Pukpuk :D

      Delete
  2. dan pesawat juga bisa mempercepat perjalanan Gandi menyusul si "kamu" ke NTB.

    saya mau interview neh. yang kemarin beneran bulan madu bukan siiiiiih? *kepo* *dilempar lemper*

    ReplyDelete

  3. Wkawkkawkk. . .
    Ada madona datang ke bali wooy. . :D

    ReplyDelete
  4. kelihatan galau di tinggal mae kerja lagi.hahahahahahaha


    aku tau soal curhatannya tuh kayaknya :S

    ReplyDelete
  5. wes langsung datengin ke Dompu :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...