Sunday, October 7, 2012

Sedikit Lebih Banyak

Saya hanya ingin dicintai sedikit lebih
banyak .
karena kamu selalu mencintai orang-
orang yang kau kenal .

Saya hanya ingin disayangi sedikit lebih
banyak .
karena kamu selalu menyayangi orang-
orang yang kau kenal .


Saya hanya ingin dirindukan sedikit
lebih banyak .
karena kamu selalu merindukan orang-
orang yang kau kenal .

Saya hanya ingin diperhatikan sedikit
lebih banyak .
karena kamu selalu memperhatikan
orang-orang yang kau kenal .

Saya hanya ingin dibagi kisah dan cerita
sedikit lebih banyak .
karena kamu selalu membagi kisah dan
cerita kepada orang-orang yang kau
kenal .

Saya hanya ingin dianggap penting
sedikit lebih banyak .
karena kamu selalu menganggap
penting orang-orang yang kau kenal .

Kenapa saya meminta sedikit lebih
banyak ??
Karena saya ingin hanya saya yang
istimewa di hatimu .

Kenapa saya meminta sedikit lebih
banyak ??
Karena saya tahu masih banyak orang
yang membutuhkan itu darimu .

Kenapa saya meminta sedikit lebih
banyak ??
Karena jika jumlah itu semua sama
seperti dengan yang lain berarti saya
juga sama dengan yang lain .

Kenapa saya meminta sedikit lebih
banyak ??
Karena saya akan memberikan jauh
lebih banyak dari apa yang saya minta .


** Karya Sahabat saya, entah berasa PAS saja :))

4 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...