Friday, November 16, 2012

16 Keempat

Tak terasa hari ini sudah tertanggalkan 16 November 2012, sebuah tanggal yang bisa jadi tak berarti apapun bagi sebagian orang atau sebaliknya memiliki arti bagi sebagian orang, termasuk aku tentunya.

Yah, sesuai judul saja "16 Keempat", ada yang tahu maksudnya...?? Ah benar, ini adalah tanggal 16 yang keempat kalinya kulewati bersamamu. Memang lebih dari empat bulan mengenalmu, hanya saja masih melalui media dimana blog ini hadir, masih secara virtual dan jika sebuah perkenalan harus disimbolkan dengan berjabat tangan maka hari ini, 16 November 2012 adalah tepat empat bulan aku mengenalmu, dengan lebih dekat, yaaa empat bulan sejak awal perjumpaan kita seperti yang pernah ku tuliskan di "a dream's come true", :p


Masih sangat teringat jelas saat itu, dimana teriknya matahari Kota Surabaya hingga Gresik cukup membuat lelah diri ini ditambah dengan puasa yang memang menjadi kewajiban kala bulan Ramadhan. Namun lelah yang ku rasa itu terbayar dengan senyuman yang tentunya merekah dari bibirmu, :)

Empat bulan lamanya dengan jumlah pertemuan yang masih bisa dihitung dengan jari karena jarak yang membentang antara diriku dan dirimu, tapi ku harap tidaklah menjadi sebuah hambatan bukan??
Karena "Jika kau benar cinta, maka jarak hanya menjadi masalah di pikiranmu saja, bukan masalah di hati", sebuah kalimat dari seseorang yang ku yakini kebenarannya.

Yaah kembali lagi, empat bulan bukanlah waktu yang bisa dikatakan sebentar atau lama karena bagiku itu tak terukur. Dengan jarak yang membentang tentu banyak yang dialami bukan? Apapun itu bentuknya, :)

Beruntung, komunikasi hingga saat ini terbilang lancar berkat gadget yang ada dan tidak menggunakan burung merpati sebagai penyampai pesan, :))
Well, hari ini adalah "16 Keempat" bersamamu. Tentu masih banyak harapan dan cita-cita yang membentang di depan sana, semoga kita bisa melaluinya dengan baik, Aamiin...
Doa dan harapanku?? Tentu banyak tapi akan ku ringkas menjadi satu kalimat saja biar gak kepanjangan, :D

"Semoga aku mampu memahamimu dengan lebih baik, serta mampu menambah pundi-pundi kebahagiaanmu, untuk SAAT INI dan SELAMANYA", Aamiin...

Dan masih banyak lagi yang harus ku syukuri, yang tak bisa disebutkan disini, kepanjangaaaaan nanti :)) .

Terimakasih untuk kehadiranmu yang sangat kusyukuri, terimakasih untuk segala hal yang telah tercipta bersama-sama, semoga kau tetap sehat dan baik-baik saja disana.

Jarak memang membuat fisik tak bisa hadir seketika pada saat yang diinginkan, tapi DOA mampu melakukannya, doa yang selalu terpanjatkan setiap saat kala rindu menyergap maupun sebagai bentuk hadiah sebagimana mestinya, karena doa tak mengenal dimensi ruang dan waktu, kan?? *Sok pujangga banget yaak, =))

Sekian saja, maaf artikel ini mengandung curcol tingkat tinggi, dan memang #EdisiKangen :))

Sekali lagi, terimakasih buat kamu, :)


** From Denpasar with Love | Dedicated for her

17 comments:

  1. MANTAPPPP... GAN!!!!
    JEMPOL 5 BUAT LU..

    LIKE For This ARTIKEL
    Komentar contine →

    ReplyDelete
  2. Ehhh,. ada foto alun-alun Gresik. Whewwww

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukaan,,, itu foto Tugu yeee? :p

      Delete
    2. Ya maksudnya itu tugu di alun-alu gresik... I-)

      Delete
  3. Semoga Bisa tetap bersamanya teman...

    ReplyDelete
  4. yang tadinya tulisannya Gandi Blogger di HP, sekarang berubah jadi Gandi Lovely... hahahaha *ups... kaboooorrrr... :D

    ReplyDelete
  5. Semoga kerinduan dan rasa kangen mas cepat terpenuhi ;)

    Ditunggu follow baliknya ya Mas Gandi :)

    @Salam Kenal

    [ Unimportant Notebook ]

    ReplyDelete
  6. Hadooh... yang ini sih jelas2 bikin irii... :D

    ReplyDelete
  7. makasih gan infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  8. mantap bos artikelnya dan sangat menarik

    ReplyDelete
  9. terimakasih mas buat infonya dan salam sukses

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...