Monday, December 31, 2012

Good Bye 2012 And Welcome 2013

Posting singkat saja, hanya untuk menggenapi posting di detik-detik terakhir 2012, hahaha...  :))

31 Desember 2012, mungkin jika ada yang bertanya tentang #Resolusi2013 milik saya maka jawabannya cukup sederhana, just TAKE ACTION! Tentu disamping berharap dan berupaya agar study, pekerjaan, dan relationship dengan orang-orang yang saya sayangi entah dengan keluarga atau dia berjalan dengan lancar dan baik, Aamiin...

Ya, hanya itu saja untuk saat ini. Sisanya saya lebih banyak untuk bersyukur atas apa yang telah saya raih, berkenalan hingga kebersamaan dengan dia. Kesehatan yang masih hinggap pada saya, keluarga dan sobat semuanya.

Dan berharap, merenung tepatnya atas yang sudah saya lewati setahun ini. Pengakuan dosa, memohon ampunan-NYA, dan tentu berbuat lebih baik lagi. Aamiin

Okay, cukup sekian saja yaaa... Mari menyusun Mind Map untuk 2013 :D




** Ditulis dengan suara petasan bersahutan di langit atas

5 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...