Thursday, December 27, 2012

Membuatmu Tersenyum

Belakangan ini 'motivasi' buat nulis kembali agak menurun, blogwalking juga sama dan parahnya sedang malas untuk membalas komentar yang masuk ke blog ini, maafkan saya kawan tapi semua komentar yang masuk sudah terbaca dengan baik. Entah apa yang merasuki  saya ini, pastinya bukan jin kiprit, hahaha....

Detik demi detik pun berganti, menit demi menit terlewati, begitu juga hari yang silih berganti, minggu dan bulan yang juga berganti, sejak pertemuan terakhir kala itu tepat di pantai Kuta - Bali, atau di airport? Ah sudah abaikan saja, aku tak ingin terlalu mengingatnya dan cenderung ingin segera menghitung berapa hari, minggu, atau berapa bulan lagi kau akan kemari?

Ya, ini masih soal rindu, tentang merindukanmu.

Apa kabarmu di sana?
Ku dengar kau sedang disibukkan oleh sekian banyak daftar acara selama sebulan ini, kan?
Bagaimana dengan kesehatanmu, sehatkan?
Sudah, membahas kerinduan ini tak akan pernah ada habisnya.

Aku hanya ingin menjawab pertanyaanmu saja, ingatkah kau saat kita duduk santai di atas pasir pantai kala itu? Saat obrolan kita mengarah pada pembahasan beberapa superstar dan beberapa orang lainnya dengan skill mereka masing-masing.

Ya, masih jelas dalam ingatan kau tanyakan hal yang serupa untukku "Terus apa keahlianmu?", tentu dengan gaya bercandamu dan senyummu yang manis itu. Memang, aku sempat membisu sejenak dan berpikir tentang keahlianku, walau akhirnya ku abaikan pertanyaanmu itu dengan alasan harus segera bergegas untuk kembali pulang.

Kini, aku menjawabnya disini dan saat ini juga, kau tetap ingin tahu kan? Inilah jawabanku, tentang keahlianku, yaitu Membuatmu Tersenyum.

Sumber

29 comments:

  1. terharu..iya bila membicarakan tentang rindu itu tidak akan pernah habis.
    Santai aja..

    Dan sentiasa berdoa ok....

    ReplyDelete
  2. Haa gue ngga mau jadi orang ketiga dengan meninggalkan komentar di blog ini. Maafkan saya :(

    ReplyDelete
  3. ayo donk Gandi jangan males hahahahaa

    wah lagi kangen ya? cepetan disamperin donk donk donkkk

    ReplyDelete
  4. rindu itu singkatan dari 'rintangan dunia'jadi sabar kaka #apa sih..

    ReplyDelete
  5. tuh gambar keliatannya mekso pwoool :P

    ReplyDelete
  6. wah masgandi sedang galauu nihh yee, udah langsung aja ketemuan di pantai kuta lagi , so sweet tuh tempatnya :3

    ReplyDelete
  7. aciee asalkan gak membuatmu tergoda aja :))

    ReplyDelete
  8. ada yg lg kerinduann nihh... :D

    ReplyDelete
  9. waaaah...mendadak jadi kangen pacar -____-"

    ReplyDelete
  10. lahhh, bisa nulis soal lope lope juga ya bang wkwkwk, agak jijik sihh, tapi, yaudah lah yaaa hahah peace :D

    ReplyDelete
  11. Ciyeeeeeeeeeeee... Yang baca langsung tersenyum... Uhuy...

    ReplyDelete
  12. *Tersenyum* eebuseet, kok jadi gue nyang senyuum *Bingung*

    ReplyDelete
  13. cie yang lagi rindu...
    btw, itu gambarna maksa banget

    ReplyDelete
  14. aih sweet...
    andaikan sosok "mu" dalam postingan diatas adalah gue.. gue pasti terbang wkwkwkw

    ReplyDelete
  15. aih sweet..
    andaikan sosok "mu" dalam postingan diatas adalah gue.. gue pasti terbang wkwkwk

    ReplyDelete
  16. rindu memaksaku untuk terus mengingatmu, untuk terus menelusuri setiap kenangan yang kita lewati #ehguesokpuitis

    ReplyDelete
  17. asyeek...... co cweet *korban-bertemen-sama-alayers

    ReplyDelete
  18. aaaa... anak bali yaa..
    ada pantai kuta-nya :D

    ReplyDelete
  19. semoga dia baca bang.

    romantis banget, seandainya itu buat gue *nahlo

    ReplyDelete
  20. itu so sweet pake bannget, "keahlianku adalah membuatmu tersenyum" .
    terasa simple tapi penuh makna :D

    ReplyDelete
  21. Ooooo..pantes status2nya galau mulu si gandi.. gara2 ini toh :D

    ReplyDelete
  22. ternyata bng gandi bisa juga menye-menye kayak gini, cie... cie...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...