Thursday, February 21, 2013

Harlem Shake Versi WeBlog

Sudah pada kenal sama goyang itik kan...?? Becanda, maksud saya adalah Harlem Shake. Yang baru habis nyelam atau turun gunung gak sempa online bisa googling sendiri aja, hahahaa... Sudah banyak juga beredar video Harlem Shake di youtube sampai WWE Superstar pun latah ikutan mencoba, :))



Nah blog atau website kita juga bisa lho ber-harlem shake, caranya simple cukup masuk ke hsmaker[dot]com dan masukkan URL blog sobat, dan lihat apa yang terjadi, :))


Selamat iseeeeng mencoba =))

31 comments:

  1. Ih orang-orang kok pada ngomongin ini ya, gw malah baru tau

    ReplyDelete
  2. wkwkw masa cuma headernya doang yang gerak gue :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,, nah itu kenapa? Punya gue banyak yg gerak.

      Delete
  3. harlem shake itu apaan ya kok lagi tren ?

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwkwk :)) gokil, widget, laman sama gambar-gambar pada gerak :)))

    ReplyDelete
  5. hahahahaahahahaha


    lucu lucu ..... http://hsmaker.com/harlemshake.asp?url=http%3A%2F%2Fnikitanikamu.blogspot.com


    ngakak njirrr ,,, hha

    ReplyDelete
  6. si popcorn gak gerak sama sekali tuhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Geraak si popcorn tapi bawahnya aja, widgetnya.. hehee

      Delete
  7. wkwkwk gerak cuma dikit aja la...tapi lumayan..lucu.

    ReplyDelete
  8. Digerakin pake remote ya? *LOL :D

    ReplyDelete
  9. huwakakakak, kaget saya :p

    gambar masjid nabawi bergoyang2, duh x_x

    ReplyDelete
  10. langsung nge lag abis websitenya haha,
    widget sama lamannya gerak gerak hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,,, kan sedang berharlem shake :))

      Delete
  11. hahahahaha memang ngakak total, ada2 saja nih mister, >_< b

    ReplyDelete
  12. tau gak bang, saya pertama kali kenal harlem shake ini malah dari salah satu grup PPC yaitu IBN, mereka pada ngebahas Harlem Shake nah yang diajak bahas pada bingung apaan Harlem Shake bahkan di googling pun gak ketemu namun setelah tersohor gini baru dah semua tahu apa itu joget rusuh harlem shake hahaha

    ReplyDelete
  13. Situsnya jadi bergoyang semua, ada lagunya juga ya... #ngakak

    ReplyDelete
  14. aku udah coba bang gandi XD ih gila ngakak, lucu banget. walopun agak pusing sih liatnya ._.

    ReplyDelete
  15. Hmmm... saya ke link-nya dulu... Harlem Shake sebetulnya nggak lucu, tapi bikin ngakak aja kalau gerakannya 'pas'

    ReplyDelete
  16. bener-bener lagi heboh nih bang. entar pengen cobain ah. penasaran versi weblognya.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...