Wednesday, April 17, 2013

Happy Birthday

Yaa, tiba juga hari ini... Langsung saja, :)




HAPPY BIRTHDAY, dear...

Semoga Allah,
Menjaga kesehatanmu,
Melimpahkan rejekimu,
Membahagiakan hari-harimu,
dan,
Menjadi lebih dewasa... :D
Aamiin....

Ada yang mau ngucapin juga nih, :))

From Keisha

Berhubung Ara lagi ngambek dan gak mau difoto, jadi berbagi kue aja yaaa, :p



For the last,


Jagungnya kurang besaarr,, hahaha

VYBIRLBH
“without wax”
:)
Masih ingat ini...?? Bangau :p

38 comments:

  1. eciee :p HAPPY BIRTHDAY ya, semoga doanya dikabulkan amin :)

    ReplyDelete
  2. uhuk, selamat ulang tahun kakak maeee, semoga selalu sukses dan akur selalu ya :3

    ReplyDelete
  3. selamat ulang taun ya buat pacarnya om gandi..
    om gandi, sumpah kamu kek bapak-bapak, semakin terlihat umur aslinya..btw, pacarmu loh cuantik om..nggak khilaf ta dia dapet kamu?hahahahahaaa....*jahat e kumat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arek iki komen cuma ngebully aja, hahahhaa... She makes me feel like a lucky man in the world.. Eeaaa :)

      Delete
    2. bener bangets......
      kayaknya dia khilaf bangetsssss....
      mesti ganti kacamata deh kayaknya..........

      *mister gandi, bilangin happy bday ya.....
      moga gandi bisa jadi imam yang tepat.........

      Delete
  4. Selamat ulangtahun :D
    Semoga do'a2nya dikabulkan..
    Aamiin
    Kalo di liat2 kok Ka Gandi sama Mbak Armae agak mirip gitu ya..
    Kata orang kalo mirip gitu sih jodoh :p Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, terimakasih Eva,,, *Menanti pohon pinang aja, :))

      Delete
  5. Celamat ulang taun kakak mae yang cantik (•^_^•)
    Best wishes for u.. dan buat bang gand, kutunggu undangan + akomodasi pulang pergi jakarta-dompu-jakarta. Hihhiihii :p

    ReplyDelete
  6. saya ikut ngucapin selamat ultah
    salam sidoarjo mas gandi

    ReplyDelete
  7. Selamat ulang tahun mae...mas gandi salam buat mba mae, aku pernah ikut GA-nya sepertinya *salah enggak ya? hihiii. Sukses selalu ya

    ReplyDelete
  8. Happy birthday yahhh....semoga sukses and happy always :D

    ReplyDelete
  9. selamay ulang taun buat mbak @aarmaee , happy basuuday, omodetou , moga disayang sama bang gandi , n panjang umur yaa :D

    ReplyDelete
  10. kayanya kenal deh itu lagu..
    beautiful in white kan??

    ReplyDelete
  11. ecieeee ecieeeeee......yang ternyata punya tanggal ultah. Happy Birthday yaaa, semogaaaa......*isi sendiri deh*
    gud lakkk

    ReplyDelete
  12. met ultah ya....
    moga terkabaulkan semua permintaannya. amin.

    ReplyDelete
  13. Ciyeeeee.... Happy Bornday.... Semoga semakin baik lagi kehidupannya, selalu bertabur bahagia... :)

    ReplyDelete
  14. Happpy Birthday yah, buat kakak mae , semoga ... Aminn.
    Btw, mirip surya saputra , nih..
    Hahahha ...

    ReplyDelete
  15. waahhhhhh.... selamat ultah yaa...

    wahh.. pacarnya cantik yaa.. apa waktu ketemu pertama sama Gandi dia lupa pake kacamata?? muehehehehe.. ampun..



    ReplyDelete
  16. Itu pacarnya elo bang gandi?
    Cieeee kirain pacar elo itu gagang pintu kamar
    Hehe pisss
    Selamat ultah ya buat cewek elo..
    Semoga bisa semakin sabar ngadepin gandi..
    Semakin gaul..
    Semakin tambah yang baik2 deh ...
    Sekses selalu :))

    ReplyDelete
  17. mirip ya ama pacarnya...hehe

    selamat ulang tahun ya buat pacarnya..titip salam.
    semoga segera ke jenjang yang lebih tinggi..#eh

    ReplyDelete
  18. selamat ulang taun ya, titipin salam bang :D

    ReplyDelete
  19. selamat ulang tahuuun, ihiw semoga umurnya berkahh ^^

    ReplyDelete
  20. Yang dikasih kado ko ga muncillllll

    ReplyDelete
  21. Happy Birthday ya...
    Semoga cita-citanya tercapai...

    ReplyDelete
  22. Selamat ulang tahun buat pacarnya mas Gandi..
    semoga hubungannya semakin lancar ya.

    ReplyDelete
  23. emang ucapin met ultahnya so suuuiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttttt banget dah

    ReplyDelete
  24. Uhukkkk,.....


    Selamat ulang tahun mbak mae, muga2 makin langgeng ntar cepet dilamar orang yaa, cepet nikah #eehhh :p

    Jadi mas gandi ke dompu gag hari ultah mbak mae :p

    ReplyDelete
  25. HAPPY BIRTHDAY,.... nih.... semoga makin sukses..... :)

    ReplyDelete
  26. Selamat! :D
    HBD buat Mbak Mae... Hehe... :D

    ReplyDelete
  27. Ahh baru baca, telat nih :D betewe nih Happy Milad Kak Mae O:)

    ReplyDelete
  28. wah..wah..
    si mae kok gak bilang2 seh..
    ckck
    parah bgtz ne Yura..ntr deh,investigasi si Mae..ondeh mandeh..:D

    ReplyDelete
  29. bocil telat gak sih mau komen? mhahahahahah
    opa bewok? opa bewok? :o

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...